Florentino Perez Kirim Surat ke Fans Real Madrid, Apa Katanya?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jun 2022, 14:56 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez menulis sebuah surat untuk para penggemarnya. Inti dari surat itu adalah membahas kesuksesan tim besutan Carlo Ancelotti meraih gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions.

 Ini dia kutipan lengkap pembahasan yang ditulis Florentino Perez di suratnya:

“Saya ingin berbagi dengan Anda kegembiraan yang dimiliki semua Madridista di masa-masa yang menyenangkan ini untuk klub kami. Piala Eropa keempat belas yang dimenangkan oleh tim kami di Paris sekali lagi membuat sejarah dan legenda Real Madrid semakin besar."

"Piala Eropa ini kini tak terlupakan dan akan selamanya berada di hati dan kenangan semua Madridista di seluruh penjuru dunia. Namun jalan menuju gelar itu untuk mencapai tidak hanya membuat madridista bangga, tetapi juga membuat semua penggemar sepak bola yang baik jatuh cinta dengan klub."

"Tim kami meninggalkan jiwanya di setiap pertandingan, dipimpin oleh pelatih seperti Carlo Ancelotti yang, selain membuat sejarah dengan rekam jejaknya, merupakan tolok ukur hidup untuk nilai-nilai klub kami."

"Para pemain ini, banyak dari mereka dengan Piala Eropa kelima mereka, meningkatkan lencana dan baju kami. Tetapi semua ini tidak akan terjadi tanpa dukungan, kekuatan, dan persatuan dari masyarakat dan penggemar kami yang, sekali lagi, sangat penting dalam upaya meraih kemenangan. Kelakuan keteladanan mereka dan kepercayaan mereka terhadap tameng ini telah menimbulkan kekaguman di dunia sepak bola dan olahraga."

"Untuk itu, saya ingin menyampaikan kepada Anda, atas nama saya dan Direksi, terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa dorongan kalian semua ini tidak akan mungkin terjadi. Musim ini juga akan ditandai dengan kembalinya kita semua ke stadion Santiago Bernabéu, setelah dua tahun tanpa bisa mengandalkan kehadiran fans kita."

"Bersama-sama dan bersatu kita sekali lagi mengalami musim yang spektakuler di mana tim kita juga telah memenangkan Liga ke-35 dan Piala Super Spanyol yang dimainkan di Arab Saudi. Tiga gelar yang memotivasi kami untuk terus bekerja menjaga klub kami sebagai tolok ukur terbesar di dunia sepakbola."

"Kesuksesan kami didasarkan pada nilai-nilai kami dan nilai-nilai ini seperti pengorbanan, peningkatan permanen, kerja, persahabatan, solidaritas, rasa hormat, dan kerendahan hati, yang akan selalu menandai takdir kami."

"Pada mereka, kami akan terus membangun masa kini dan masa depan Klub kami. Dan seperti yang selalu kami katakan, sekarang mengejar gelar yang ke-15.”

Artikel Tag: Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-kirim-surat-ke-fans-real-madrid-apa-katanya
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini