Florentino Perez Dituduh Pernah Coba Menekan Wasit La Liga

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mar 2023, 16:02 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez dituduh oleh mantan wasit La Liga Iturralde Gonzalez mencoba menekannya setelah pertandingan pada Oktober 2010.

Itu terjadi ketika Barcelona menghadapi tuduhan korupsi atas dugaan pembayaran kepada sebuah perusahaan yang dimiliki oleh mantan wakil presiden komite wasit Spanyol, Jose Maria Enriquez Negreira, sebagai bagian dari apa yang digambarkan oleh jaksa sebagai perjanjian rahasia yang menguntungkan dengan Blaugrana.

Real bahkan merilis pernyataan pada akhir pekan yang mengomunikasikan 'kekhawatiran terbesar' klub tentang dugaan praktik korupsi di Barcelona. Gonzalez adalah seorang wasit di La Liga selama 17 tahun dan menuduh bahwa Perez mendekatinya setelah pertandingan yang disebutkan di atas 12 setengah tahun yang lalu – 6-1 untuk Real Madrid asuhan Jose Mourinho atas Deportivo – memintanya untuk 'bersiul seperti yang Anda lakukan untuk Barca '.

Pengungkapan itu muncul saat tampil di stasiun radio Cadena SER. “Saya bertanya kepadanya apakah ini lelucon dan mengatakan kepadanya bahwa diskusi sudah selesai,” kata Gonzalez.

“Dia ingin mengisolasi saya di kamar pribadi tetapi saya menolak orang itu adalah Florentino Perez. Saya tidak perlu bersembunyi dari apa yang terjadi karena sudah tertulis dalam laporan komite teknis wasit.” Gonzalez termotivasi untuk memberikan komentarnya setelah Real Madrid TV memproduksi video tentang mantan wasit Carlos Clos Gomez, yang sekarang menjadi kepala VAR di sepak bola Spanyol, yang mencakup statistik dan klip yang menyoroti keputusan kontroversial yang dirasakan melawan Los Blancos. Video lanjutan dari Real Madrid TV dimulai dengan, “Ini adalah Iturralde González, wasit yang akhirnya melepas topengnya dan sekarang berdedikasi untuk menyerang Real Madrid dari media,” dan sekali lagi menyoroti dugaan kesalahan yang dia buat yang merugikan mereka. .

Artikel Tag: Florentino Perez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-dituduh-pernah-coba-menekan-wasit-la-liga
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini