Florentino Perez: Bale Jadi Pemain Hebat Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Jun 2022, 16:51 WIB
Florentino Perez Tak Bakal Lupakan Jasa Bale dengan Real Madrid

Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez membahas mengenai kontribusi yang diberikan Gareth Bale. Menurutnya, Bale merupakan salah satu pemain berharga di timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bale merupakan salah satu pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim ini. Manajemen pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kondisi ini memaksa pemain berkebangsaan Wales tersebut untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu. Perez tak akan pernah melupakan semua kontribusi yang pernah diberikan sang pemain.

"Dia telah menjadi salah satu pemain hebat yang dimiliki Madrid. Ingat Kyiv, Valencia, Lisbon. Dia adalah pemain yang spektakuler. Saya sangat mencintainya dan tempo hari di lapangan sepak bola semua orang bertepuk tangan untuknya," katanya.

"Saya tidak berpikir (Bale menerima terlalu banyak kritik). Saya rasa tidak. Mereka sedikit mengkritik saya di sini, karena Anda tidak membawa siapa pun yang mengkritik saya," tambahnya.

Sampai saat ini, pemain yang sudah berusia 32 tahun tersebut belum juga membahas mengenai ke klub manakah dia akan hengkang. Cardiff City, Newcastle United, dan AS Roma adalah sederet klub yang mengincarnya.

Kemudian, Florentino Perez juga berbicara tentang waktu Eden Hazard bersama klub. Sejak didatangkan dari Chelsea, pemain asal Belgia itu belum juga memperlihatkan penampilan gemilang. Menurut Perez, pemain berposisi sayap itu hanya sial karena sering mengalami cedera.

"Hanya saja dia bernasib sangat buruk. Sekarang tampaknya mereka telah mengambil piringnya dan dia merasa lebih baik. Dia sangat bersemangat tentang tahun ini dan kita akan melihatnya," lanjutnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-bale-jadi-pemain-hebat-bersama-real-madrid
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini