Florentino Perez Angkat Bicara dengar Toni Kroos Bakal Pensiun

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 19:06 WIB
Florentino Perez Angkat Bicara dengar Toni Kroos Bakal Pensiun

Florentino Perez Angkat Bicara dengar Toni Kroos Bakal Pensiun

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara dengar Toni Kroos bakal pensiun.

Ini adalah akhir dari sebuah era. Toni Kroos secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari segala bentuk sepak bola pada akhir Kejuaraan Eropa mendatang, dan jalanan di Madrid berada dalam keadaan terguncang.

Pertandingan mendatang melawan Real Betis akan menjadi pertandingan terakhir pemain internasional Jerman di La Liga untuk Real Madrid, dan final UCL yang merupakan penampilan terakhirnya bersama lambang klub. Tentu saja, pembaruan ini hampir anti-klimaks setelah laporan pembaruan hampir dilakukan beberapa minggu yang lalu.

Menurut kabar terkini dari The Athletic, Toni Kroos memberi tahu Carlo Ancelotti tentang keputusannya untuk pensiun dari sepak bola kemarin, jauh sebelum berita tersebut dipublikasikan. Para pejabat di Real Madrid sangat terpukul, begitu pula ruang ganti dan staf pelatih.

Lagi pula, tidak banyak yang menyangka ini akan menjadi akhir perjalanan sang legenda klub, terutama mengingat penampilan berkualitas tinggi sepanjang musim.

Dalam 32 penampilan liga musim ini, bintang Jerman itu telah mencetak satu gol dan memberikan delapan assist untuk Los Blancos di La Liga. Lebih jauh lagi, ia mencatatkan rata-rata dua umpan kunci yang menakjubkan per game, menciptakan sembilan peluang besar dan memulihkan hampir lima bola per game.

Sementara dunia masih terguncang atas keputusan mendadak sang legenda untuk pensiun, presiden Real Madrid Florentino Perez berbicara kepada media dan memuji kepergian gelandang tersebut.

“Toni Kroos adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah Real Madrid dan klub ini akan selalu menjadi rumahnya.”

Dengan final Liga Champions yang menjadi tarian terakhir Kroos bersama lambang Real Madrid, sudah sepantasnya sang pemain meninggalkan klub dengan gelar Liga Champions UEFA yang ke-15. Tidak ada lagi penghormatan yang pantas.

Artikel Tag: Toni Kroos, Florentino Perez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-angkat-bicara-dengar-toni-kroos-bakal-pensiun
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini