Flamengo Klaim Telah Sepakat Dengan Gabigol. Bagaimana Inter Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Jan 2020, 21:00 WIB
Flamengo Klaim Telah Sepakat Dengan Gabigol. Bagaimana Inter Milan?

Gabigol/sempreinter

Berita Liga Italia: Flamengo mengklaim sudah mengantongi kesepakatan dengan Gabigol. Kini tinggal negosiasi dengan Inter Milan terkait masalah harga.

Setelah cukup lama menunda kesepakatan, Sky Sport melaporkan jika Flamengo akhirnya berhasil mencapai kata sepakat dengan striker Inter Milan, Gabriel Barbosa. Pemain 23 tahun tersebut dikabarkan sudah setuju dengan penawaran pihak Flamengo terkait durasi dan nilai kontrak.

Sekarang, pihak Flamengo hanya perlu mencapai kesepakatan dengan pihak Inter Milan soal banderol harga. Pasalnya, kedua belah pihak masih berselisih terkait masalah harga.

Karena penampilan impresifnya selama masa peminjaman, Inter Milan menginginkan striker berjuluk Gabigol tersebut dihargai 20-15 juta Euro. Sementara Flamengo baru mengajukan sebesar 17 juta Euro, dengan persentase penjualan di masa depan.

Mengenai hal ini, wakil presiden Flamengo, Marcos Braz, yakin jika kesepakatan terkait Gabigol bisa dirampungkan, paling tidak pekan depan.

“Kemarin kami menggelar pertemuan yang sangat baik dengan agen Gabigol. Ya, sudah ada perkembangan usai pertemuan tersebut. Saya pikir, semuanya akan berakhir bahagia pekan depan.” ujar Braz kepada Sky Sport.

Selain Flamengo, Gabigol sebenarnya diincar oleh banyak klub Eropa. Pemain 23 tahun tersebut sempat ditawar Crystal Palace, Chelsea, Tottenham Hotspur dan lainnya.

Hal ini tidak lepas dari penampilan moncer Gabigol selama masa peminjaman di Flamengo. Pemain Brasil tersebut berhasil muncul sebagai top skor Serie A Brasil, mengantarkan Flamengo jadi juara Liga, Copa Libertadores, dan runner up Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: Gabigol, Inter Milan, Flamengo

1852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini