Flamengo Berharap MU Turunkan Harga Jual Andreas Pereira

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 18 Okt 2021, 18:14 WIB
Andreas Pereira / via Reuters

Andreas Pereira / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Liga Brasil yaitu Flamengo, dilaporkan telah mengajukan permohonan kepada manajemen Manchester United untuk menurunkan harga jual Andreas Pereira.

Karena dianggap surplus di dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer musim ini, MU memutuskan untuk meminjamkan Andreas Pereira ke Flamengo pada musim panas kemarin.

Gelandang berusia 25 tahun itu mampu tampil apik di awal masa peminjamannya, setelah berhasil mengoleksi 3 gol dan 1 assist dari 9 kali penampilan di Liga Brasil.

Flamengo sendiri di awal masa peminjaman Pereira sudah setuju dengan opsi yang disodorkan oleh kubu United, di mana mereka bisa menebus sang gelandang secara permanen dengan banderol sebesar 17 juta Poundsterling di akhir musim.

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Globo Esporte, klub yang bermarkas di Stadion Maracana itu diberitakan meminta keringanan kepada MU untuk menurunkan harga jual Pereira.

Laporan Globo Esportemengklaim jika manajemen Flamengo sedikit kesulitan untuk membayar uang sebanyak 17 juta Poundsterling seperti yang sudah disetujui sebelumnya, lantaran klub sedang dalam kondisi finansial yang kurang sehat akibat pandemi Covid-19.

Pereira sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2023 mendatang.

Namun dengan sulitnya ia untuk menembus tim utama Setan Merah, besar peluang Flamengo untuk bisa mempertahankan sang pemain di negeri samba.

Pada musim lalu sendiri Pereira juga harus rela menjalani masa peminjaman, dengan bergabung bersama klub kontestan Serie A Italia yakni Lazio.

Artikel Tag: Flamengo, Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flamengo-berharap-mu-turunkan-harga-jual-andreas-pereira
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini