Fix! Thomas Tuchel Tolak Terus Melatih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 17 Mei 2024, 22:15 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Luciano Lima/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich, dipastikan masih belum memiliki pelatih baru, setelah pada Februari yang lalu memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Thomas Tuchel di penghujung musim 2023/24.

Setelah ditolak oleh Xabi Alonso, Jurgen Klopp, Zinedine Zidane, dan Ralf Rangnick, Bayern Munich sempat berharap untuk meneruskan kerja samanya dengan Thomas Tuchel pada kompetisi musim depan, dengan kata lain Tuchel batal dipecat.

Sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa Tuchel bersedia untuk terus melatih Bayern, dengan catatan ia mendapat dukungan penuh dari para petinggi klub terkait rencana atau pun pilihannya di bursa transfer pemain. Akan tetapi, baru-baru Tuchel mengumumkan kepada publik bahwa dirinya akan resmi meninggalkan Bayern di penghujung musim ini.

“Ini adalah konferensi pers terakhir saya di Sabener Strasse,” kata Thomas Tuchel kepada media, disadur dari laman 90 Min.

“Perjanjian yang dibuat pada bulan Februari masih ada. Ada diskusi lebih lanjut pada minggu lalu, seperti yang Anda tahu. Kami belum menemukan kesepakatan untuk kerja sama lebih lanjut, sehingga perjanjian yang dibuat pada bulan Februari masih akan berlaku,”

“Itu [keputusan sulit] di bulan Februari. Yang terpenting, umpan balik setelah Real Madrid minggu lalu adalah dasar untuk memikirkan perubahan 180 derajat. Tapi kami belum menemukan kesepakatan dan saya tidak akan membahas motivasi individu,” lanjutnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fix-thomas-tuchel-tolak-terus-melatih-bayern-munich
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini