Firmino Tidak Masuk Skuat Brasil untuk Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 08 Nov 2022, 14:49 WIB
Firmino Tidak Masuk Skuat Brasil untuk Piala Dunia 2022

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Roberto Firmino tidak masuk dalam skuat 26 pemain Brasil untuk Piala Dunia 2022, yang berarti hanya dua dari Liverpool yang berada di pesawat ke Qatar bulan ini.

Ada banyak perdebatan dan spekulasi mengenai apakah Firmino akan menjadi pemain terakhir untuk skuat Tite untuk Piala Dunia 2022, mengingat Brasil tidak kekurangan opsi penyerang.

Pemain bernomor punggung 9 Liverpool telah tampil bagus untuk The Reds, mencetak delapan gol dan membuat empat assist dalam 19 penampilan sejauh musim ini.

Dia memainkan menit keenam terbanyak di skuat Jurgen Klopp sejauh ini (1.276 menit bermain), setelah kembali bugar, setelah musim 2021/22 yang terganggu oleh cedera.

Tetapi usahanya belum membuahkan hasil di panggung besar, yang berarti Firmino gagal dipilih untuk Piala Dunia keduanya, tetapi Alisson dan Fabinho sama-sama mengamankan tempat mereka di Qatar.

Brasil adalah favorit untuk memenangkan kompetisi ini dan mereka akan memulai turnamen mereka pada 24 November, dengan melawan Serbia sebagai lawan pertama mereka di Grup G.

Swiss (28 November) dan Kamerun (2 Desember) menyusul tak lama kemudian.

Skuat 26 pemain Brasil akan berkumpul di Turin, Italia, pada 14 November, di mana mereka akan berlatih selama lima hari sebelum berangkat ke markas mereka di Doha.

Pada lini serang, Tite memilih pemain seperti Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Raphinha, Richarlison dan Rodrygo daripada penyerang Liverpool.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firmino-tidak-masuk-skuat-brasil-untuk-piala-dunia-2022
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini