Firmino Mulai Menurun, Liverpool Ikut Berburu Striker Atalanta

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:50 WIB
Firmino Mulai Menurun, Liverpool Ikut Berburu Striker Atalanta

Duvan Zapata / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan siap melakukan perubahan di lini depan karena menurunya penampilan Roberto Firmino, dengan mengincar striker Atalanta Duvan Zapata yang kini dikaitkan dengan The Reds.

Pemain internasional Kolombia telah menjadi pencetak gol yang produktif untuk Atalanta dan bisa menjadi opsi yang berguna untuk Liverpool saat ini. Don Balon mengklaim Jurgen Klopp sedang mencari orang lain untuk membantu mengatasi kurangnya dampak dari Firmino musim ini.

Statistik yang luar biasa juga menunjukkan seberapa besar penurunan striker The Reds asal Brasil, yang telah membuat perburuan gelar Liga Premier terbuka lebar.

Penyerang Brasil telah lama menjadi favorit penggemar di Anfield, tetapi ia tampaknya telah kehilangan sentuhan mencetak golnya belakangan ini, dengan Zapata mungkin menjadi opsi yang lebih unggul saat ini.

Don Balon mengatakan Liverpool dapat mencoba merekrut Zapata dengan harga sekitar 40 juta euro, dan penggemar berharap itu dapat memberi mereka sesuatu yang sedikit berbeda di tiga penyerang mereka.

Dalam pertandingan terakhirnya, The Reds begitu buntu di depan gawang karena mereka telah menjalani tiga pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan, dengan hanya mencetak satu gol dalam tiga laga itu.

Untuk semua kualitas Firmino, dia sepertinya tidak memberikan apa yang dibutuhkan tim Klopp saat ini, jadi mungkin tidak mengherankan melihat seseorang seperti Zapata dipertimbangkan.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mengoleksi 55 gol dalam 101 pertandingan untuk Atalanta di semua kompetisi, dan sebelumnya juga bersinar untuk klub seperti Napoli dan Udinese di Serie A.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Atalanta, Liverpool

1543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini