Firmino Meredup, Liverpool Harus Segera Rekrut Haaland

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 19:58 WIB
Firmino Meredup, Liverpool Harus Segera Rekrut Haaland

Erling Haaland / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino telah menjadi "perhatian" bagi Liverpool dan Jurgen Klopp harus mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk memikat striker Borussia Dortmund Erling Haaland ke Anfield, kata John Aldridge.

Uang besar bisa dikeluarkan untuk mengatasi masalah lini depan di jendela transfer musim panas, dengan seorang pemain asal Norwegia yang produktif dianggap sebagai kandidat yang ideal untuk menyelesaikan masalah lini serang.

Mantan pemain depan The Reds, Aldridge mengatakan kepada Sunday World: “Penampilan Roberto Firmino telah menjadi perhatian selama beberapa waktu, jadi saya akan mendorong Liverpool untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk mendatangkan Erling Haaland musim panas mendatang.

“Liverpool tidak memiliki opsi Plan B di lini depan mereka dan seperti yang telah kita lihat dengan penurunan performa mereka selama beberapa minggu terakhir, mereka tidak memiliki rencana cadangan ketika Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino tidak bermain baik.

“Seorang pemain seperti Haaland akan memberi mereka variasi itu, meski dia akan menelan biaya lebih dari 100 juta poundsterling untuk dibeli dari Dortmund, dia adalah orang yang saya ingin lihat Liverpool buru.

“Pemuda ini tampaknya benar-benar bagus dan dia telah memenuhi hype-nya berkali-kali selama setahun terakhir. Dia kuat, hebat di udara, dan finisher yang brilian. Selain itu, dia masih muda dan lapar, itulah yang dibutuhkan Liverpool dalam tim yang telah kehilangan sedikit gigitannya di tengah kemerosotan mereka saat ini."

Artikel Tag: Erling Haaland, Liverpool, Roberto Firmino

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini