Firmino Korban Cedera Terbaru, Liverpool Semakin Menderita

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Mar 2021, 15:16 WIB
Firmino Korban Cedera Terbaru, Liverpool Semakin Menderita

Roberto Firmino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp terpaksa meninggalkan Roberto Firmino dari skuat Liga Premier terbarunya bersama dengan Ozan Kabak, ketika Liverpool mendapat pukulan terbaru dalam pertandingan melawan Fulham karena cedera.

Juara bertahan Liga Premier, The Reds sangat terhambat oleh krisis cedera yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah membuat orang-orang seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Fabinho, Diogo Jota dan Jordan Henderson mengambil waktu lama di pinggir lapangan.

Kabak, yang pindah ke Anfield dengan status pinjaman dari Schalke pada Januari, juga mengalami cedera pekan lalu, dan Klopp mengonfirmasi bahwa sang striker telah ditambahkan ke daftar cedera Liverpool sebelum pertandingan domestik terbaru mereka pada hari Minggu (07/03).

"Dua perubahan harus dilakukan karena sedikit cedera pada Ozan Kabak dan Roberto Firmino," kata pelatih kepala Jerman itu kepada Sky Sports.

"Perubahan lain yang kami pikir sangat masuk akal.

"Kami berada dalam periode intens dan kami memiliki kaki baru untuk mencoba dan memberikan Fulham pertarungan yang tepat."

Bergantung pada tingkat keparahan cedera sang pemain yang belum dikonfirmasi, pemain Brasil itu juga bisa diragukan untuk pertemuan Liga Champions Liverpool dengan RB Leipzig pada tengah pekan.

The Reds menang 2-0 di Puskas Arena di Budapest untuk menguasai babak 16 besar, dengan leg kedua akan dimainkan di tempat yang sama.

Jika Firmino terpaksa absen dalam pertandingan itu, pendukung The Reds berharap dia bisa kembali fit pada waktunya untuk bertandang ke Wolves di divisi teratas pada 15 Maret.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, fulham

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini