Firmino Kembali Masuk dalam Skuat Terbaru Brasil

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Sep 2022, 08:46 WIB
Firmino Kembali Masuk dalam Skuat Terbaru Brasil

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Brasil telah mengkonfirmasi skuat 26 pemain mereka untuk dua pertandingan persahabatan mendatang, dan ada tempat untuk Roberto Firmino.

Jeda internasional pertama dan satu-satunya sebelum Piala Dunia, datang setelah laga Liverpool melawan Chelsea pada 18 September, memastikan jadwal tanpa henti untuk pemain internasional.

Brasil akan bertemu Ghana (23 September) dan Tunisia (27 September) dalam dua pertandingan persahabatan bulan ini, keduanya dimainkan di Prancis, mengurangi jarak tempuh pemain yang berbasis di Eropa.

Tite mengumumkan skuatnya pada hari Jumat (09/09), trio Liverpool yakni Alisson, Fabinho dan Firmino semuanya dikonfirmasi menjadi bagian dari 26 pemain.

Pemain bernomor punggung 9 Liverpool baru-baru ini berbicara tentang bagaimana dia "ingin" mengetahui nasibnya setelah tidak bermain untuk negaranya sejak Juli 2021, tetapi penantiannya sekarang telah berakhir.

Tite memilih Firmino, yang telah mencetak tiga gol dan tiga assist sejauh musim ini, bersama pemain-pemain seperti Neymar, Vinicius Jr, Raphinha, Richarlison, Antony, Rodrygo dan Matheus Cunha.

Alisson, sementara itu, akan memiliki Ederson dari Man City dan Weverton dari Palmeiras sebagai pendamping di posisi penjaga gawang, pemain nomor 1 Liverpool mungkin akan tampil dalam satu pertandingan dan menjadi cadangan dalam satu pertandingan yang lain.

Tite tidak malu-malu dalam merotasi penjaga gawangnya di pertandingan internasional baru-baru ini, tetapi Alisson telah menjadi starter sebanyak delapan kali dari 11 pertandingan internasional terakhir yang dilakoni kiper utama Liverpool.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firmino-kembali-masuk-dalam-skuat-terbaru-brasil
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini