banner babe

Firmino Diklaim Sebagai Nomor Sembilan Terbaik Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 11:40 WIB
Firmino Diklaim Sebagai Nomor Sembilan Terbaik Liga Premier

Roberto Firmino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain Liverpool, Roberto Firmino adalah "nomor sembilan terbaik" di Liga Premier, menurut Troy Deeney dari Watford, dengan sesama pemain yang berposisikan striker kagum dengan keterampilan yang dibawa pemain Brasil ke lapangan setelah penampilan bintang lainnya melawan Newcastle pada Sabtu (14/09).

The Reds tertinggal satu gol setelah gol awal yang luar biasa dari Jetro Willems, tetapi dua gol dari Sadio Mane menempatkan pasukan Jurgen Klopp kembali unggul sebelum Firmino mengatur gol Mohamed Salah dengan umpan tumit kepada pemain asal Mesir itu untuk mengikat hasil 3-1.

Firmino sebenarnya bermain dari bangku cadangan, dengan Divock Origi lebih disukai dalam lini serang, tetapi Deeney, yang tidak asing dengan kerasnya menjadi pemain depan di kompetisi papan atas Inggris, merasa pemain berusia 27 tahun itu termasuk yang terhebat di Liga Premier.

"Saya pikir dia mungkin nomor sembilan terbaik di liga, secara pribadi," kata Deeney kepada Sky Sports.

"Jika Anda seorang manajer, Anda menginginkan seseorang yang dapat menutup seluruh empat bek secara sendirian, ia mencetak gol dan ia mendapat assist. Bagi saya, dia adalah yang terbaik saat ini."

Dengan Mane dan Salah nampaknya mencetak gol untuk bersenang-senang di musim-musim terakhir, kepentingan Firmino bagi tim sebagai tim sering diabaikan, dan Deeney bergerak untuk menekankan perbedaan kualitas yang dimainkan Liverpool ketika Firmino dipaksa berada di bangku cadangan.

"Anda harus melihat dua anak laki-laki yang ia miliki di kedua sisinya (Mane & Salah), 20 gol plus musim lalu? Dia tidak mengalami musim yang buruk pada titik mana pun, tetapi ketika Anda memiliki keduanya, Anda mengambil sesuatu yang pentingnya dari dirinya.

"Tapi saya pikir ketika dia tidak ada di tim Anda, Anda pasti melihat perbedaan, secara besar-besaran."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Roberto Firmino

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini