Firmino Bahas Situasi Kontraknya Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 27 Mei 2022, 05:38 WIB
Firmino Bahas Situasi Kontraknya Bersama Liverpool

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino menekankan bahwa dia "ingin bertahan" di Liverpool, menjelang musim panas yang berpotensi menentukan saat dia memasuki tahun terakhir kontraknya.

Salah satu dari enam pemain Liverpool yang kontraknya berakhir pada 2023, sedikit yang dibicarakan tentang masa depan penyerang Brasil jika dibandingkan dengan rekan-rekan penyerangnya.

Baik Mohamed Salah dan Sadio Mane telah menjadi subyek spekulasi besar dalam hal kontrak mereka, pasangan tersebut dipertanyakan tentang situasi mereka selama persiapan ke final Liga Champions.

Salah telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bertahan bersama di klub setidaknya untuk satu musim lagi, tetapi Mane lebih tidak berkomitmen dalam tanggapannya di tengah isu dengan Bayern Munich.

Selama bertahun-tahun kegagalan mereka di depan, masa depan Firmino sebagian besar telah diabaikan, sebagai bagian dari grup yang lebih rendah bersama dengan Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Adrian, yang kontraknya juga hanya menyisahkan satu tahun.

Tetapi berbicara kepada TNT Sports Brasil menjelang final Liga Champions, pemain berusia 30 tahun itu membahas kontraknya dan bersikeras: "Saya ingin bertahan."

"Saya sangat senang di sini," katanya, seperti yang diterjemahkan oleh pengguna Reddit conradofs.

"Saya bersyukur kepada Tuhan berada di sini, bermain di klub hebat dengan pemain hebat, memenangkan gelar, dan keinginan saya adalah bertahan.

"Saya ingin berada di sini, saya bahagia di sini, dan hanya itu yang bisa saya katakan, saya ingin bertahan."

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firmino-bahas-situasi-kontraknya-bersama-liverpool
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini