Fiorentina vs Inter Milan: Lautaro Martinez vs Dusan Vlahovic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Sep 2021, 17:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga Fiorentina vs Inter Milan akan mempertemukan dua striker muda top Serie A. Nerazzurri punya Lautaro Martinez, dan La Viola mengandalkan Dusan Vlahovic.

Dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, dijelaskan jika laga Fiorentina vs Inter Milan bukan hanya sebagai duel tim papan atas, namun juga jadi area adu tajam dua striker muda yang namanya sedang sangat diperhitungkan.

Pasukan Simone Inzaghi akan bertarung di lapangan dengan mengandalkan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak, bersama Edin Dzeko. Sementara La Viola akan mengandalkan tenaga Dusan Vlahovic yang belakangan ini cukup moncer di Serie A.

Dalam ulasannya, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika kedua striker muda tersebut kini bernilai lebih dari 100 juta Euro,dan telah jadi pusat perhatian bagi beberapa klub top Eropa.

Seperti kita ketahui, Lautaro merupakan target utama Atletico Madrid dan Real Madrid. Sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut bahkan jadi target Barcelona, sebelum akhirnya El Barca menyerah karena masalah finansial yang tak kunjung usai.

Dari Premier League, Tottenham Hotspurs dan Arsenal jadi dua klub yang sangat menginginkan tanda tangan sang pemain. Namun Inter beruntung karena Lautaro memutuskan untuk tetap tinggal di Giuseppe Meazza.

Sementara Vlahovic merupakan target serius bagi sejumlah klub, termasuk Inter Milan yang sempat menginginkan sang pemain sebagai pengganti Romelu Lukaku. Selain Inter, Vlahovic sempat diinginkan Atletico Madrid dan beberapa klub lainnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Fiorentina, Inter Milan, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-vs-inter-milan-lautaro-martinez-vs-dusan-vlahovic
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini