Fiorentina Umumkan Nico Gonzalez Alami Cedera Cukup Serius

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Des 2023, 19:15 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina mengumumkan bahwa Nico Gonzalez mengalami cedera tingkat II pada fleksor di paha kanannya dan diperkirakan akan absen selama beberapa bulan.

Pemain asal Argentina tersebut baru saja kembali dari masalah otot ketika dia mengalami cedera serius di menit-menit awal pertandingan melawan Ferencvaros di Budapest, dalam laga terakhir babak grup di Conference League.

Dia tiba-tiba berhenti di tengah pertandingan sambil memegangi bagian belakang paha kanannya dan ditandu keluar lapangan sambil menangis, yang menunjukkan sejak awal bahwa ini adalah cedera yang serius.

Kini, staf medis Fiorentina telah merilis sebuah pernyataan yang mengonfirmasi bahwa hasil tes menunjukkan adanya cedera tingkat II pada fleksornya.

Kondisi Nico Gonzalez sendiri akan dievaluasi kembali secara menyeluruh dalam beberapa pekan kedepan, namun cedera seperti yang dialaminya tersebut, setidaknya akan membutuhkan waktu selama dua bulan untuk pemulihan.

Pemain internasional Argentina ini tidak beruntung dengan kebugarannya, karena ia terpaksa absen di Piala Dunia 2022 di Qatar.

La Viola sendiri saat ini harus berjuang menghadapi beberapa masalah pemain, terutama di lini depan dengan. Meskipun begitu, pelatih Vincenzo Italiano menegaskan belum berminat untuk membahas kemungkinan mendatangkan pemain baru.

Lebih dari itu, Italiano saat ini ingin fokus kepada pemulihan, dan meningkatkan performa tim demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, atau minimalnya lolos ke Europa League sebagai target minimal tim.

Artikel Tag: nico gonzalez, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-umumkan-nico-gonzalez-alami-cedera-cukup-serius
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini