Fiorentina Ultimatum Vlahovic, Milan Bersama Inter dan Juventus Waspada

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 22:42 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah melayangkan ultimatum kepada Dusan Vlahovic yang membuat AC Milan bersama Inter dan Juventus mulai bersiaga.

Rossoneri diketahui merupakan salah satu tim yang tengah berjaga dan siap mengambil langkah mengingat masa depan Vlahovic bersama La Viola tak lama lagi akan berada di persimpangan.

Menurut pemberitaan dari La Nazione, presiden sekaligus pemilik Fiorentina Rocco Commisso telah memberikan pemain internasional Serbia tersebut ultimatum untuk memutuskan masa depannya dan apakah ia akan meneken pembaharuan kontrak yang disodorkan kepadanya atau tidak.

La Viola masih menunggu jawaban dari sang pemain dan agennya, dengan Commisso tetap berharap akan mendapat respon positif, namun agennya perlu mendarat di Florence sesegera mungkin untuk merampungkan negosiasi mengingat prosesnya telah berlangsung selama berbulan-bulan hingga menarik perhatian sejumlah klub papan atas.

Klub-klub besar memang telah berbaris dan memantau situasinya dengan seksama dengan Juventus, Inter, dan Milan siap memasuki perburuan striker 21 tahun tersebut jika ia memutuskan tidak memperbaharui kontraknya dan kerjasamanya bersama Fiorentina akan berakhir pada tahun 2023.

Tiga klub tersebut sejatinya telah dikaitkan dengan Vlahovic sejak bursa transfer musim panas lalu menyusul performa fantastisnya di Serie A pada musim 2020-21 kemarin. Akan tetapi, La Viola tampaknya tetap tidak akan menyerahkan bintang andalan mereka begitu saja dan memasang banderol selangit yang kabarnya mencapai 70 juta euro atau Rp1.12 triliun.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, Juventus, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-ultimatum-vlahovic-milan-bersama-inter-dan-juventus-waspada
3767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
MATSANI
MATSANI
04 Oktober 2021 22:54
The best quality product
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa