Fiorentina Tetapkan Permintaan Harga Baru untuk Sofyan Amrabat

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Jun 2023, 11:00 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah menetapkan permintaan harga untuk gelandang bintang mereka, Sofyan Amrabat, yang sedang dikaitkan dengan Barcelona.

Amrabat ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Catalan sejak awal tahun 2023 seiring dengan kegemilangannya di Piala Dunia 2022 dengan membawa timnas Maroko ke semifinal.

Terlepas dari gencarnya rumor pada saat itu, sang pemain berusia 26 tahun tersebut bertahan di Italia karena Fiorentina tidak mau melepasnya di pertengahan musim.

Kini, dengan musim telah berakhir, penampilan Sofyan Amrabat kembali menuai perhatian setelah mengantarkan La Viola ke final Coppa Italia dan Liga Konferensi Eropa, meski keduanya berakhir dengan kekecewaan.

Fiorentina nampaknya lebih terbuka di bursa transfer musim panas ini, dan menurut kabar yang beredar di Spanyol, klub asal Italia tersebut telah menaruh harga kepada siapa pun yang tertarik kepada Amrabat.

Menurut laporan dari Marca, kegagalan tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut mengamankan tiket lolos ke kompetisi Eropa untuk musim depan telah mengubah situasi, dan kini mereka bersedia untuk bernegosiasi untuk harga yang lebih rendah.

Menurut kabar dari Spanyol tersebut, Barcelona bisa mengamankan jasa Amrabat dengan harga 20 juta euro, dan mereka perlu melakukannya dengan segera agar Amrabat menolak perpanjangan kontrak yang hendak habis di musim panas 2024 mendatang.

Barca memerlukan gelandang baru di musim panas ini untuk menggantikan sosok Sergio Busquets, yang hengkang setelah kontraknya habis, dan Amrabat bisa mengambil alih perannya.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Barcelona, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-tetapkan-permintaan-harga-baru-untuk-sofyan-amrabat
6913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini