Fiorentina Tertarik Boyong Radja Nainggolan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Apr 2020, 23:56 WIB
Fiorentina Tertarik Boyong Radja Nainggolan

Radja Nainggolan / via EPA

Berita Liga Italia: Demi memperkuat lini tengahnya musim depan, Fiorentina tertarik untuk merekrut pemain berdarah Batak yaitu Radja Nainggolan ke Artemio Franchi.

La Viola sebenarnya sudah dikaitkan dengan Nainggolan pada musim panas kemarin. Akan tetapi pendekatan Fiorentina gagal membuahkan hasil setelah pemain Inter Milan itu lebih memilih menjalani masa peminjaman bersama Cagliari.

Meski sejauh ini tampil bagus bersama Cagliari dengan mengoleksi lima gol serta enam assists di Serie A, klub asal Sardinia tersebut tak punya dana yang cukup untuk membuat status Nainggolan menjadi permanen. 

La Nazione pun kemudian mengklaim bahwa situasi ini sedang dipelajari betul oleh Fiorentina.

Menurut laporan surat kabar asal Italia tersebut, La Viola mempunyai hubungan yang sangat bagus dengan Inter terkait urusan jual-beli pemain dan mereka pun pede bisa mengamankan servis Nainggolan pada musim panas nanti.

Rencananya Fiorentina akan mengontrak pemain berusia 31 tahun itu dengan status pinjaman selama satu musim dan baru akan membuat kontraknya menjadi permanen di tahun 2021 nanti.

Jika Nainggolan resmi direkrut oleh Fiorentina, maka tim asal kota Florence tersebut akan menjadi klub Serie A kelima yang pernah diperkuat oleh sang gelandang selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

Selain Inter Milan dan Cagliari, dua klub Italia lain yang pernah diperkuat oleh Nainggolan adalah Piacenza (2006-10) serta AS Roma (2014-18).

Artikel Tag: Fiorentina, Inter Milan, Cagliari, Radja Nainggolan, Serie A, Liga Italia

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini