Fiorentina Temani Lazio Dalam Perburuan Alessio Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 18:59 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah menemani Lazio dalam perburuan bek tengah AC Milan Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer musim panas ini.

Romagnoli bergabung Rossoneri pada musim panas 2015 silam dari AS Roma dan hingga musim 2020-21, ia merupakan salah satu nama pertama di starting XI klub setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A.

Bek tengah 27 tahun tersebut pun mendapatkan hadiah atas peran pentingnya bersama Milan dengan diberi kepercayaan memegang ban kapten. Akan tetapi, kedatangan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer membuatnya tak lagi mendapat jaminan sebagai starter, dan melejitnya performa Pierre Kalulu selepas cedera panjang Simon Kjaer semakin meminggirkan posisinya di tim.

Menurut pemberitaan dari La Nazione, pemain internasional Italia tersebut kini telah memasuki radar pengamatan La Viola yang sempat menggali informasi terkait peluang transfernya dengan agennya.

Kendati demikian, saat ini, produk jebolan akademi Giallorossi tersebut tampaknya lebih condong menerima tawaran dari Biancoceleste yang merupakan klub idolanya sejak kecil, dengan allenatore Maurizio Sarri mendesak manajemen agar memperkuat area tersebut.

Fiorentina dan Lazio pun diperkirakan akan saling bersaing untuk mengamankan servis Romagnoli yang kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini. Meski demikian, tak menutup kemungkinan jika nantinya ia justru memperpanjang masa tinggalnya di San Siro. Karena itulah, segalanya masih dapat terjadi.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-temani-lazio-dalam-perburuan-alessio-romagnoli
1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini