Fiorentina Temani Atalanta Dalam Perburuan Tommaso Pobega Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 21:36 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah menemani Atalanta dalam perburuan gelandang buda AC Milan Tommaso Pobega pada jendela transfer musim panas ini.

Pobega merupakan salah satu pemain yang kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri musim panas ini. Bukan karena ia tidak cukup bagus, tetapi lebih karena sang pemain tak cocok dengan sistem klub saat ini. Kini, tampaknya ada lebih dari satu klub yangtertarik mengamankan servisnya.

Gelandang 21 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Spezia dan menjadi kejutan besar dengan mencetak enam gol dan tiga umpan di Serie A. Sebagai hasilnya, ia pun menarik minat beberapa klub, dengan Milan mengincar keuntungan modal dari penjualannya.

Menurut kabar dari Tuttosport, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Fiorentina telah menemani Atalanta dalam perburuan pemain U-21 Italia tersebut dan bahkan sudah menggali informasi ke Rossoneri perihal sang bintang. Sementara itu, kubu San Siro menegaskan bahwa mereka menginginkan tebusan sebesar 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar agar bersedia melepas starlet mereka.

Selain fakta bahwa ia tidak cocok dengan sistem klub sebagaimana disebutkan sebelumnya, produk jebolan akademi tersebut juga bisa mendatangkan keuntungan modal penuh sehingga raksasa Serie A tersebut dapat menginvestasikan hasil penjualannya kembali di bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Milan akan berubah pikiran dan mempertahankannya mengingat manajemen diketahui masih mengevaluasinya selama latihan pramusim.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Fiorentina, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-temani-atalanta-dalam-perburuan-tommaso-pobega-dari-ac-milan
1772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini