Fiorentina Tak Sanggup, Arsenal Tawarkan Torreira Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 19:18 WIB
Arsenal tawarkan Torreira pada Lazio

Lucas Torreira (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menawarkan salah satu gelandang terpinggirkan, Lucas Torreira kepada klub Serie A, Lazio. Hal ini dianggap sebuah solusi karena sang pemain merupakan stok berlebih di Emirates sekembalinya dari masa peminjamannya di Fiorentina.

Lucas Torreira merupakan stok berlebih di Arsenal setelah gagal memberikan dampak di London utara namun di Fiorentina ia menunjukkan performa yang memuaskan akan tetapi La Viola tidak sanggup membuat transfernya permanen musim panas ini.

The Gunners berharap klub Serie A tersebut menjadikan transfer Torreira permanen akan tetapi mereka memilih untuk tidak mengusahakannya karena permasalahan biaya agennya. Situasi tersebut membuat tim besutan Mikel Arteta mencari peminat lain untuk gelandang asal Uruguay tersebut dan Lazio menjadi tujuan yang memungkinkan seperti dilansir Corriere dello Sport.

Torreira merupakan salah satu opsi yang dipantau oleh tim besutan Maurizio Sarri yang ingin menambah kekuatan di lini tengah Biancocelesti. Penampilan Torreira di Florence tergolong impresif akan tetapi perselisihan dengan agen sang pemain dan pihak klub terkait komisi membuat mereka batal mengaktifkan opsi belinya.

Sedangkan Torreira tidak memiliki masa depan di London utara dan kontraknya akan habis di musim panas depan, mereka memilih untuk menjualnya musim panas ini dibandingkan kehilangan servisnya dengan gratis tahun depan.

Sang gelandang kabarnya merupakan salah satu target The Aquile sejak lama karena Sarri ingin merekrutnya musim panas lalu demikian juga dengan pendahulunya, Simone Inzaghi namun mereka lebih memilih untuk meminjamnnya yang tidak disetujui oleh tim besutan Mikel Arteta.

Artikel Tag: Arsenal, Lucas Torreira, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-tak-sanggup-arsenal-tawarkan-torreira-pada-lazio
3129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini