Fiorentina Siapkan Langkah Bajak Gelandang 40 Juta Euro Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Mar 2020, 15:15 WIB
Fiorentina Siapkan Langkah Bajak Gelandang 40 Juta Euro Milan

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk membajak gelandang 40 juta euro atau Rp640 miliar AC Milan, Lucas Paqueta, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menyusul performa mengecewakan sejauh musim ini berjalan, masa depan Paqueta bersama Rossoneri tengah dalam keraguan serius. Ia dinilai gagal memenuhi ekspektasi tinggi setelah enam bulan fantastis perdananya di klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, La Viola merupakan salah satu tim yang menaruh minat pada pemain internasional Brazil tersebut. Usai gagal di percobaan pertama mereka musim panas lalu, rival Serie A Il Diavolo tersebut diperkirakan bakal kembali menjajal peruntungan mereka.

Di sisi lain, Milan sendiri bersedia berpisah dengan Paqueta, tetapi hanya dengan status permanen. Banderol yang dipatok per outlet tersebut adalah sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar, dan nominal sebesar itu ternyata hanya mendatangkan sedikit keuntungan bagi klub.

Kendati demikian, Rossoneri mungkin akan puas hanya dengan 30 juta euro atau Rp480 miliar plus bonus. Masih perlu disaksikan apakah Paqueta akan bersedia menerima peluang hijrah ke Fiorentina atau idak, mengingat beberapa tim besar yang berlaga di Liga Champions juga tengah memantau situasinya.

Gelandang berbakat tersebut sejatinya didatangkan Milan dari Flamengo pada bursa transfer Januari 2019 lalu dengan tebusan yang dikabarkan sebesar 35 juta euro atau Rp560 miliar.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina, Serie A

1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini