Fiorentina Siap Ajukan Tawaran Begitu Masa Peminjaman Florenzi Selesai Bersama Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Mar 2020, 15:28 WIB
Fiorentina Siap Ajukan Tawaran Begitu Masa Peminjaman Florenzi Selesai Bersama Valencia

Alessandro Florenzi / via EPA

Berita Liga Italia: Fiorentina dilaporkan siap mengajukan tawaran kepada pemain milik AS Roma yaitu Alessandro Florenzi begitu kontrak peminjaman sang bek sayap bersama Valencia berakhir pada musim panas ini.

Pada bursa transfer Januari kemarin, La Viola sebenarnya sudah mengupayakan transfer sang pemain ke Artemio Franchi. Namun klub asal kota Florence tersebut menemui kegagalan setelah Valencia lebih dulu mengajukan penawaran kepada Roma.

Florenzi sendiri musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan Giallorossi setelah manajer tim yang baru yaitu Paulo Fonseca lebih mempercayakan sosok Leonardo Spinazzola untuk menghuni pos bek kanan tim.

Situasi itu diyakini tidak akan berubah pada musim depan dan Corriere dello Sport pun memberitakan bahwa Roma akan berusaha menjual sang kapten begitu jendela transfer dibuka pada musim panas nanti.

Fiorentina pun dikabarkan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan klub asuhan Beppe Iachini tersebut diklaim bakal lebih serius dalam melakukan proses negosiasi transfer.

Akan tetapi ada satu batu ganjalan yang harus dihadapi oleh La Viola.

Florenzi masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Roma yaitu hingga tahun 2023 mendatang dan ini membuat harga jual sang pemain ditaksir menyentuh angka 20 juta Euro.

Jumlah tersebut tentu sangat tinggi bagi klub sekelas Fiorentina dan satu-satunya opsi bagi mereka untuk tetap bisa mendatangkan Florenzi adalah dengan meminjamnya selama satu musim sebelum mempermanenkan statusnya di tahun berikutnya.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Fiorentina, Liga Italia, AS Roma

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini