Fiorentina Serius Inginkan Radja Nainggolan, Inter Milan Siap Jual

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jul 2020, 15:30 WIB
Fiorentina Serius Inginkan Radja Nainggolan, Inter Milan Siap Jual

Radja Nainggolan/ nieuwsblad.be

Berita Transfer: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso dikabarkan serius ingin mendatangkan Radja Nainggolan di musim panas nanti, Inter Milan siap menjualnya.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan sepertinya ditakdirkan untuk meninggalkan Nerazzurri musim panas ini. Meski Conte bersedia untuk mengintegrasikannya ke dalam tim, namun tim manajemen tetap pada keputusannya untuk menjual pemain 32 tahun tersebut.

Beberapa klub sudah mulai melakukan pendekatan, salah satu yang paling kuat adalah Fiorentina. bahkan menurut La Nazione, presiden Fiorentina, Rocco Commisso memandang jika Nainggolan merupakan pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah timnya di musim depan.

Selain Nainggolan, Commisso pun dikabarkan siap menggelontorkan uangnya untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura. Kehadiran pemain-pemain senior di lini tengah La Viola diharapkan bisa mengantarkan klub asal Florence tersebut ke kompetisi Eropa, musim depan.

Nainggolan sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Cagliari. Di Sardegna Arena, pemain yang memiliki garis keturunan Indonesia tersebut mampu tampil sebagai pemimpin, dan ada keinginan dari pihak Rossoblu untuk mempermanenkannya.

Namun mereka keberatan dengan gaji Nainggolan yang cukup tinggi. Selain itu, mereka pun meminta diskon yang cukup besar. Kondisi inilah yang membuat Nerazzurri akhirnya lebih memilih menunggu kedatangan tawaran yang lebih baik.

Di musim ini, Nainggolan telah tampil di 28 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 6 gol dan 7 assist. Catatan positif inilah yang membuat banyak tim menginginkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Fiorentina, Rocco Commisso, Radja Nainggolan, Inter Milan

2531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini