Fiorentina Pertimbangkan Rekrut Albert Gudmundsson

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jul 2024, 10:56 WIB
Albert Gudmundsson.

Albert Gudmundsson. (Foto: Simone Arveda/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina siap untuk menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada penyerang Genoa yang dikaitkan dengan Inter Milan, Albert Gudmundsson, pada musim panas ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pemain Genoa, Albert Gudmundsson, akan menjadi salah satu nama yang paling panas di bursa transfer musim panas ini di Serie A. Pemain internasional Islandia ini mencetak empat belas gol dan tujuh assist untuk Il Grifone musim lalu.

Inter Milan telah memimpin upaya untuk mendatangkan Gudmundsson. Nerazzurri telah dihubungkan dengan mantan penyerang AZ Alkmaar ini selama beberapa bulan terakhir.

Seperti yang dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, pengejaran Inter terhadap Gudmundsson tampaknya akan dikesampingkan untuk saat ini. Mereka juga sedang mengerjakan prioritas lain, terlebih kesepakatan untuk pemain asal Islandia itu akan sulit secara finansial.

Namun, Gudmundsson dilaporkan akan sangat antusias dengan kepindahannya ke Inter. Sementara itu, klub-klub seperti Roma, Napoli, dan Juventus dilaporkan juga menargetkan Gudmundsson.

Ada satu klub lain di Serie A yang telah mencoba untuk merekrut Gudmundsson di awal tahun ini. Fiorentina dilaporkan telah menargetkan penyerang Genoa tersebut selama bursa transfer Januari lalu. Namun, Grifone menolak tawaran mereka.

Namun media tersebut mengklaim bahwa hal itu tidak membuat klub asal Tuscan itu gentar. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa La Viola secara serius mempertimbangkan langkah baru untuk Gudmundsson.

Akan ada beberapa rintangan besar yang harus diatasi oleh La Viola. Salah satunya adalah tuntutan finansial yang tinggi dari Genoa, dan yang lainnya adalah kemungkinan sang pemain lebih memilih Inter.

Namun La Viola siap untuk mencoba dan merekrut Gudmundsson. Sementara itu, bukan tidak mungkin pemain berusia 26 tahun itu akan bertahan di Genoa pada musim panas ini.

Tentu saja, minat transfer dari klub-klub yang lebih besar sangat menggiurkan bagi Gudmundsson. Oleh karena itu, Gudmundsson bisa jadi akan tetap bertahan di Liguria.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-pertimbangkan-rekrut-albert-gudmundsson
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini