Fiorentina Pertimbangkan Bajak Simon Kjaer Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jul 2022, 23:22 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk memboyong pemain bertahan AC Milan Simon Kjaer pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Nazione, La Viola mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan Nicola Milenkovic meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Serbia tersebut begitu santer dikaitkan dengan Inter yang ingin merekrutnya bersama dengan Gleison Bremer dari Torino segera setelah mereka menuntaskan penjualan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Salah satu nama yang tengah dilirik Fiorentina adalah bek tengah Rossoneri, Kjaer. Kendati demikian, upaya mereka untuk memboyongnya ke Florence tidak akan mudah, dengan gaji bakal menjadi hambatan utama pun demikian dengan sikap rival Serie A mereka yang tampaknya tak tertarik melepasnya.

Sebagaimana diketahui bersama, bek tengah merupakan area yang Il Diavolo belum banyak memiliki pilihan pemain sehingga bisa menjadi bumerang bagi mereka jika menjual pemain yang memiliki kualitas seperti pemain internasional Denmark tersebut musim panas ini, kecuali tawaran yang disodorkan kepada mereka terlalu menggiurkan untuk ditolak.

Kjaer sendiri telah melewatkan lebih dari separuh musim lalu akibat cedera serius pada lututnya Desember lalu saat Milan berhadapan dengan Genoa. Ia pun harus masuk ke meja bedah dan menjalani program pemulihan hingga tujuh bulan dan kini sang pemain siap kembali merumput dan menebus segala yang telah ia lewatkan musim lalu.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-pertimbangkan-bajak-simon-kjaer-dari-milan
1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini