Fiorentina Patok Banderol Selangit, Milan dan Juventus Bersaing Berebut Chiesa

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 22:26 WIB
Fiorentina Patok Banderol Selangit, Milan dan Juventus Bersaing Berebut Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Persaingan sengit diperkirakan bakal terjadi antara AC Milan dan Juventus untuk memperebutkan Federico Chiesa, dengan Fiorentina mematok banderol selangit.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Chiesa selama beberapa pekan kemarin, namun situasi tampaknya mereda mengingat manajemen lebih memilih fokus mengamankan trio gelandang Tiemoue Bakayoko, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz.

Menurut kabar dari Viola News, sepertinya akan sulit bagi siapapun memenuhi permintaan harga 70 juta euro atau Rp1.12 triliun yang dipatok presiden Rocco Commisso, namun La Viola paham betul mereka bakal kesulitan mendapatkan 60 juta euro atau Rp960 miliar secara tunai, sehingga tawaran 50 juta euro atau Rp800 miliar plus bonus atau semacam kesepakatan yang melibatkan barter pemain kemungkinan akan mengurai situasi.

Agen Fali Ramadani, yang telah lama dekat dengan keluarga Chiesa, sudah membuka kembali negosiasi dengan Bianconeri yang harus terlebih dahulu menjual Aaron Ramsey da Douglas Costa.

Juventus tengah merencanakan kesepakatan pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban pembelian atau penyisipan satu atau dua pemain yang belum diketahui. Akan tetapi, gagasan mereka belum berhasil meyakinkan Fiorentina. 

Dalam beberapa hari terakhir, Milan juga telah menanyakan informasi kepada Ramadani selama pertemuan di Hotel Me. Stefano Pioli merupakan penggagas utama kedatangan Chiesa mengingat keduanya pernah bekerja bersama sebelumnya, dan diskusi dengan sang agen cukup sering dilakukan berkaitan dengan Nikola Milenkovic, Lucas Paqueta, dan German Pezzella.

Bianconeri masih belum menyerah, namun Rossoneri terus bergerak di balik layak. Mengingat sang pemain tidak ingin hijrah ke luar negeri, dua raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal saling bertarung memperebutkan servisnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan, Juventus

4451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini