Fiorentina Patok Banderol Selangit, Milan Andalkan Barter Gaet Chiesa

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Agu 2020, 03:27 WIB
Fiorentina Patok Banderol Selangit, Milan Andalkan Barter Gaet Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah mematok banderol setinggi langit untuk Federico Chiesa, dengan AC Milan berharap bisa mengandalkan tawaran barter.

La Nazione edisi Jum'at (7/8) kemarin menyebutkan bahwa masa depan Chiesa perlu dipantau dengan seksama mengingat Rossoneri tak hanya memandangnya sebagai target melainkan bertekad pula mengambil langkah serius atas permintaan allenatore Stefano Pioli.

Winger 22 tahun tersebut tak berminat hijrah ke luar negeri meskipun Manchester United masih keukeuh mengejarnya, sehingga ia akan mempertimbangkan dengan serius peluang bergabung Milan. La Viola sendiri tidak berniat memberikan diskon sedikitpun, namun mereka sudah mendapatkan striker Borussia Monchengladbach Marcus Thuram, untuk menggantikan posisi yang kemungkinan akan ditinggalkannya.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, Rossoneri memang menginginkan Chiesa, akan tetapi tidak akan mudah mengamankan jasanya lantaran ketatnya persaingan untuk memperebutkan servisnya dan yang paling utama adalah tuntutan Fiorentina yang begitu tinggi.

Pemilik dan presiden La Viola Rocco Commisso memang telah memberikan lampu hijau kepada pemain internasional Italia tersebut untuk menemukan klub baru, namun ia meminta tebusan sebesar 70 juta euro atau setara Rp1.12 triliun agar bersedia membiarkannya pergi.

Kendati demikian, outlet tersebut menambahkan bahwa Fiorentina kemungkinan akan menerima barter pemain untuk menurunkan mahar uang tunai dalam transaksi tersebut, dengan Lucas Paqueta diyakini merupakan salah satu nama yang mereka incar.

Karena itulah, Milan tentu berharap bisa melibatkan Paqueta demi mewujudkan transfer Chiesa ke San Siro musim panas ini.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan

5167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini