Fiorentina Pastikan Tidak Akan Jual Gaetano Castrovilli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 01:00 WIB
Fiorentina Pastikan Tidak Akan Jual Gaetano Castrovilli

Gaetano Castrovilli/ pianetamilan.it

Berita Transer: Sempat jadi target utama Inter Milan, Fiorentina pastikan tidak akan melepas Gaetano Castrovilli. Pemain 23 tahun tersebut ingin jadi ikon klub.

Inter Milan, Juventus, dan AS Roma merupakan klub yang cukup lama menginginkan tanda tangan Namun menurut laporan dari La Repubblica, La Viola memastikan jika pemainnya tersebut tidak akan pergi ke mana-mana.

Lebih jauh lagi, klub yang berbasis di Florence tersebut akan memberikan kontrak tambahan untuk melindungi pemainnya tersebut dibajak klub peminat.

Kontrak Castrovilli sendiri baru akan berakhir di akhir musim 2023/24. Namun karena banyaknya klub yang memberikan penawaran, Fiorentina memutuskan untuk memberikan kontrak tambahan hingga akhir musim 2024/25, dengan penambahan gaji tahunan.

Tidak hanya itu, pemain 23 tahun itu pun akan dihadiahi jersey dengan nomor punggung 10. Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh pemain-pemain yang jadi ikon Fiorentina, termasuk sang legenda asal Portugal, Rui Costa.

Dalam laporan sebelumnya, Castrovilli sendiri mengatakan jika dirinya tidak ingin meninggalkan Artemio Franchi. Berbeda dengan Federico Chiesa yang terbuka dengan penawaran, pemain muda Italia ini justru lebih memilih bertahan dan berharap jadi ikon klub di masa depan.

Di musim ini, Castrovilli tampil di 35 pertandingan bersama Fiorentina, dengan torehan tiga gol dan memberikan dua assist. Dengan penguatan tim yang dilakukan Fiorentina di musim ini, Castrovilli diprediksi akan tetap jadi bagian penting Fiorentina di musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Gaetano Castrovilli

1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini