Fiorentina Pastikan Milan dan Juventus Tak Kejar Vlahovic, Begini Caranya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 07:05 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan ingin memasukkan klausul selangit dalam kontrak baru Dusan Vlahovic mengingat AC Milan dan Juventus tampaknya belum menyerah mengejarnya.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, hubungan Vlahovic dan bos baru La Viola Vincenzo Italiano telah diawali dengan baik. Sang pemain bisa berkenalan dengan filosofi sepak bola dari mantan pelatih Spezia secara cepat dan langsung tampil panas selama pramusim.

Striker 21 tahun tersebut kini merasa menjadi bagian penting dari proyek Fiorentina dan telah memberi celah untuk menegosiasikan pembaharuan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Tawaran yang diajukan presiden Rocco Commiso adalah kenaikan gaji dari 400,000 euro atau Rp6.4 miliar net per musim menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus terkait penampilan dan jumlah gol.

Karena itulah, besar kemungkinan pemain internasional Serbia tersebut akan bertahan di skuat La Viola selama setidaknya satu musim lagi, namun Milan dan Juventus selalu memantau perkembangannya, khususnya untuk masa depan. Ketertarikan mereka masih hidup dan kuat untuk mengamankan transaksi yang bisa mungkin dalam kurun waktu 12 bulan ke depan.

Karena itulah, Fiorentina ingin menyisipkan klausul pelepasan ke dalam kontrak barunya nanti di kisaran 65 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun. Langkah tersebut tentu bakal menempatkan mereka pada posisi kuat dalam negosiasi dengan klub-klub papan atas agar berpikir dua kali untuk mengejar bintang mereka.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-pastikan-milan-dan-juventus-tak-kejar-vlahovic-begini-caranya
2301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini