Fiorentina Pasang Harga Untuk Pemain Incaran MU, Nikola Milenkovic

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Mei 2021, 07:30 WIB
Fiorentina pasang hara untuk pemain incaran MU, Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah memasang harga sebesar 26 juta pound untuk bek mereka yang tengah menjadi incaran MU, Nikola Milenkovic.

Menurut Calciomercato, Fiorentina sudah siap menjual Nikola Milenkovic pada musim panas ini, dengan beberapa klub Liga Premier yang tertarik ingin merekrutnya.

Bek asal Serbia itu segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Artemio Franchi dan sejauh ini tak menunjukkan tanda-tanda bawa dia ingin bertahan lebih lama di Tuscany.

Sejak tiba dari Partizan Belgrade pada 2017 lalu, bek 23 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik Serie A dan selalu tampil di lini belakang La Viola.

Namun Fiorentina yang tengah mengalami kesulitan keuangan, dikabarkan telah memasang harga sebesar 26 juta pound untuk tanda tangan Milenkovic.

Pemain andalan Giuseppe Iachini itu musim ini sudah tampil dalam 31 kali laga Serie A dan merupakan salah satu bagian integral dalam starting line-up tim.

Sejauh ini Milenkovic telah menarik perhatian dari beberapa klub Liga Premier, termasuk Setan Merah, West Ham, dan Everton.

Milenkovic sudah cukup lama menjadi target incaran Ole Gunnar Solskjaer, yang menginginkan seorang centre-back top untuk dijadikan partner kapten Harry Maguire musim depan.

Meskipun belum lama ini United sudah mengikat Eric Bailly dalam kontrak baru, namun Solskjaer tetap mengincar bek baru untuk mengejar ketertinggalan dari Man City.

Selain Milenkovic, bek Real Madrid yang kontraknya hampir berakhir, Raphael Varane, juga menjadi target mereka.

Artikel Tag: MU, Nikola Milenkovic, Fiorentina

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini