Fiorentina Pasang Banderol Selangit untuk Vlahovic, Milan Bakal Patah Hati?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 21:34 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan sejumlah klub papan atas Eropa lainnya mendapat pukulan besar setelah Fiorentina dikabarkan memasang banderol selangit untuk striker Dusan Vlahovic.

Rossoneri tak diragukan lagi akan mencari striker baru pada bursa transfer yang akan datang mengingat Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan mengakhiri kariernya sebagai pemain musim depan. Raksasa Serie A tersebut saat ini jelas kekurangan deputi yang layak untuk legenda Swedia tersebut, yang musim ini banyak merugikan mereka.

Tanpa kehadiran striker 39 tahun tersebut di lapangan, Milan cukup kesulitan sepanjang 2021 ini hingga membuat mereka kehilangan banyak poin dan akhirnya posisi mereka di zona Liga Champions bahkan terancam. Karena itulah, prioritas mereka adalah memboyong striker baru musim panas nanti dan Vlahovic merupakan salah satu pemain yang masuk radar manajemen.

Pemain internasional Serbia tersebut, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, telah dipantau Rossoneri cukup lama. Kendati demikian, presiden La Viola Rocco Commisso menginginkan setidaknya 60 juta euro atau Rp960 miliar agar bersedia melepas striker 21 tahun tersebut.

Jelas hal tersebut menjadi pukulan telak tak hanya bagi Milan, tetapi juga klub-klub lain yang menaruh minat terhadap Vlahovic. Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, AS Roma, Real Madrid, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City juga menginginkan servis mantan bintang Red Star Belgrade yang tampil sensasional bersama Fiorentina musim ini.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan

1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini