Fiorentina Pasang Banderol Selangit untuk Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Agu 2020, 02:03 WIB
Fiorentina Pasang Banderol Selangit untuk Target Milan

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah mematok banderol selangit untuk Federico Chiesa, yang menjadi salah satu target AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah memburu peluang untuk mendaratkan Chiesa, namun langkah mereka tampaknya tidak akan mudah mengingat hingga saat ini raksasa Serie A tersebut belum mampu menurunkan mahar yang diminta La Viola.

Sejumlah outlet menyebutka dalam beberapa hari terakhir bahwa Milan telah mengalihkan perhatian mereka pada posisi winger kanan, dengan Zlatan Ibrahimovic bakal memperbaharui kontraknya dan akan tetap menjadi penyerang tengah andalan klub.

Awal pekan ini, agen dan jurnalis Lorenzo De Santis menyebutkan Rossoneri berada di posisi terdepan dalam perburuan Chiesa musim panas ini yang ditaksir berharga 45 higga 50 juta euro atau setara Rp720 hingga Rp800 miliar, mengingat mereka telah mengambil langkah serius untuk memboyongnya.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan saat ini tengah mengejar winger asal Italia tersebut, namun permintaan harga Fiorentina sebesar 70 juta euro atau Rp1.12 trilliun jauh dari jangkauan mereka.

Surat kabar tersebut menambahkan bagaimana pihak manajemen sedang berjuang menurunkan nominal yang dipatok presiden dan pemilik La Viola Rocco Commisso, namu untuk saat ini upaya mereka belum membuahkan hasil.

Sementara itu, telah muncul rumor yang menyebutkan Manchester United telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Chiesa setelah gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan

2928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini