Fiorentina Pasang Banderol, AC Milan Tertarik Rekrut Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 21:05 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Nikola Milenkovic setelah Fiorentina mematok banderol terhadap pemain bertahan tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, La Viola bakal terpaksa menjual Milenkovic musim panas nanti dan berharap bisa mengumpulkan 30 juta euro atau Rp480 miliar dari penjualannya. Hal tersebut lantaran kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang dan dengan belum adanya tanda-tanda pembaharuan, pihak klub ingin menghindari risiko kehilangan aset berharga mereka secara cuma-cuma tahun depan.

Dua klub Liga Inggris pun telah menjalin kontak dengan agen pemai internasional Serbia tersebut untuk menunjukkan ketertarikan mereka dan menggali informasi. Tim-tim yang dimaksud tersebut adalah Manchester United yang tengah mencari bek tengah muda, dan West Ham yang sangat ambisius dan siap bersaing di level tinggi sekali lagi setelah tampil apik musim ini. Everton dan Tottenham juga sedang mengevaluasi, tetapi belum mengambil langkah apapun.

Dua klub Serie A, Inter dan Milan juga sangat tertarik terhadap bek 23 tahun tersebut. Kendati demikian, keduanya memiliki masalah berkaitan dengan ekonomi mengingat tim pertama harus memangkas anggaran dan mengorbankan beberapa pemain pada bursa transfer. Sementara itu, kubu San Siro perlu memastikan target mereka di Liga Champions lantaran dan yang mereka siapkan untuk memperkuat skuat bukan tidak terbatas.

Terlebih lagi, transfer permanen Fikayo Tomori kan menghabiskan biaya 28 juta euro atau Rp448 miliar dan tampaknya ialah prioritas Rossoneri saat ini. Sementara itu, Milenkovic telah mengemas barang-barangnya di Fiorentina dengan Liga Inggris kemungkinan besar akan menjadi destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

2982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini