Fiorentina & Napoli Tertarik Gaet Bek Leverkusen

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2015, 05:17 WIB
Fiorentina & Napoli Tertarik Gaet Bek Leverkusen

Giulio Donati ingin kembali ke Italia (foto: donaukurier)

Ligaolahraga.com -

Bek milik Bayer Leverkusen, Giulio Donati telah membuka pintu untuk kembali ke Italia seiring dengan minat yang ditunjukkan oleh Napoli dan Fiorentina.

JERMAN, LIGAOLAHRAGA.COM - Full back berusia 25 tahun tersebut, Donati, telah menghabiskan dua musim terakhir karirnya membela klub Bundesliga, Leverkusen, ia ditebus senilai 3 juta euro dari Inter Milan pada bulan Juni 2013. Kini ia dikabarkan akan kembali ke Italia, menyambut baik niatan Fiorentina dan Napoli untuk memboyongnya.

"Agen saya sedang bernegosiasi dengan beberapa klub, Fioentina adalah salah satunya dan akan menjadi persinggahan yang pas. Mari kita lihat saja apakah itu memungkinkan." ucap mantan bek Lecce itu kepada Radio Blu. "La Viola memiliki pelatih ambisius dan dalam beberapa musim terakhir mereka meraih hasil yang cukup baik, baik di Serie A maupun di Eropa. Di Florence, disana adalah tempat masyarakat yang madani, saya akan dengan senang hati bermain disana. Para petinggi Bayer dan agen saya memiliki hubungan yang baik dengan Fiorentina."

Partenopei, julukan Napoli, kabarnya juga menginginkan sang pemain didikan Inter Milan tersebut, seiring dengan keinginan Maurizio Sarri, pelatih mereka, untuk memperbaiki lini belakang Napoli yang bobrok musim lalu. Kesempatan yang bagus, karena Donati tidak terlalu terpakai di Bayer, terbukti dari catatannya yang hanya mampu tampil 31 kali dalam 2 musimnya memperkuat klub asal Jerman tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-napoli-tertarik-gaet-bek-leverkusen
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini