Fiorentina Lebih Tertarik Gelandang Arsenal, Upaya Milan Rekrut Chiesa Terancam

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Sep 2020, 22:55 WIB
Fiorentina Lebih Tertarik Gelandang Arsenal, Upaya Milan Rekrut Chiesa Terancam

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkab lebih tertarik pada bintang Arsenal Lucas Torreira ketimbang Lucas Paqueta yang dapat mengancam harapan AC Milan untuk mendatangkan Federico Chiesa.

Menurut pemberitaan dari TMW, La Viola tidak menganggap karakter Paqueta sesuai dengan forasi mereka, yang menebar ancaman pada tekad Rossoneri menggunakan sang pemain sebagai penukar dalam negosiasi untuk mendatangkan Chiesa.

Akibat kehadiran Sofyan Amrabat, Fiorentina untuk sementara waktu tidak mempertimbangkan pemain internasional Brazil tersebut. Kendati demikian, pemberitaan tersebut menyebutkan mereka justru tengah berpikir untuk merekrut Giacomo Bonaventura dan kedatangannya bakal bergantung pada apakah ia akan masuk dalam parameter mereka atau tidak.

La Viola sendiri masih menunggu kesepakatan untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin. Sementara itu, mereka juga menganggap Torreira yang saat ini masih membela The Gunners sebagai prioritas untuk memperkuat lini tengah mereka, yang berarti Paqueta tak mungkin akan mereka lirik sekarang ini.

Sontak situasi tersebut membuat posisi Milan kurang menguntungkan mengingat selama ini mereka diketahui ingin melibatkan eks bintang Flamengo tersebut sebagai senjata untuk menurunkan banderol Chiesa, yang disebut-sebut menjadi salah satu target klub musim panas ini.

Fiorentina sendiri dikabarkan menginginkan tebusan setidaknya 70 juta euro atau setara Rp1.12 triliun agar bersedia membiarkan bintang mudanya tersebut pergi, nominal yang tentu saja jauh dari jangkauan Paolo Maldini dan kawan-kawa.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Lucas Torreira, Federico Chiesa, AC Milan, Fiorentina, Arsenal

6641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini