Fiorentina Lakukan Satu Upaya Terakhir untuk Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Okt 2021, 19:15 WIB
Presiden Fiorentina akan temui Dusan Vlahovic sekali lagi.

Dusan Vlahovic akan lakukan satu pertemuan lagi dengan Presiden Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, kabarnya menginginkan satu pertemuan lagi dengan perwakilan Dusan Vlahovic, agen dan juga keluarganya, sebelum sepenuhnya menyerah untuk memperpanjang kontrak.

Sang presiden telah merilis pernyataan bahwa sang striker asal Serbia tidak akan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023 mendatang, namun masih mengharapkan agar ia memberikan kontribusi maksimal selama masih berkostum La Viola.

Rocco Commisso belum mengonfirmasi bahwa Dusan Vlahovic masuk dalam daftar jual Fiorentina untuk bursa transfer bulan Januari atau musim panas tahun depan, dan menurut TGR RAI Toscana, sang presiden punya rencana untuk melakukan pendekatan sekali lagi.

Dia berharap untuk bisa menemui Vlahovic secara tatap muka pada bulan Desember mendatang, beserta dengan keluarga dan juga agennya, untuk membantu menyelesaikan masalah di antara sang striker dengan klub.

Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak gagal tercapai karena agen menginginkan hak eksklusif atas penjualan di masa depan, plus 10 persen komisi dan mahar senilai 5 juta euro juga.

Jika Vlahovic dijual dengan harga 75 juta euro, sesuai dengan permintaan Fiorentina sebelumnya, maka itu akan membuat klub kehilangan 12,5 juta euro hanya untuk agennya.

Jadi Commisso berharap untuk bisa menegosiasikan ini dengan Vlahovic beserta para perwakilannya, dan mempertimbangkan kembali pendekatan.

Sejauh ini, sang striker berusia 21 tahun telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, dengan Juventus dikabarkan memimpin perburuan.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Rocco Commisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-lakukan-satu-upaya-terakhir-untuk-dusan-vlahovic
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini