Fiorentina Kirimkan Tawaran Resmi Untuk Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 19:50 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina ajukan proposal resmi untuk Stefano Sensi. La Viola siap menyertakan klausul kewajiban membeli permanen dengan harga 13 juta Euro.

Fiorentina dilaporkan akan segera mengajukan penawaran resmi untuk gelandang Inter Milan, Stefano Sensi. Saat ini pemain 26 tahun tersebut masih berjuang untuk pulih dari cedera setelah sebelumnya lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Dilansir dalam La Nazione, Fiorentina saat ini baru mengajukan pinjaman selama satu musim, dengan kewajiban membeli sebesar 13 juta Euro.

Namun pihak Inter Milan cukup keberatan dengan mengajuan tersebut. Meski saat ini masih belum sepenuhnya pulih dari cedera, namun Nerazzurri menilai mantan pemain Sassuolo tersebut bisa mendapat nilai yang lebih tinggi, setidaknya 20 juta Euro.

Harga tersebut sama seperti yang Inter bayarkan untuk menebus sang pemain dari Sassuolo di tahun 2020 kemarin, meski ketika itu Sensi masih dalam kondisi cedera parah.

Sensi merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan Inter di awal musim 2019/2020. Namun sayang, perjalanan fantastis sang pemain harus terhenti di pekan ke-6, ketika itu Sensi mengalami cedera saat laga Derby D’Italia melawan Juventus.

Setelah saat itu, Sensi tidak pernah mampu kembali ke performa terbaik karena terus diganggu cedera kambuhan. Alhasil, Inter pun memilih menyerah dan memasukkannya ke dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini.

Tidak hanya itu, Stefano Sensi pun harus rela terdepak dari skuad Italia untuk EURO 2020. Kini posisinya digantikan oleh gelandang tengah Atalanta, Matteo Pessina.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Fiorentina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-kirimkan-tawaran-resmi-untuk-stefano-sensi
2590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini