Fiorentina Hampir Rekrut Pengganti, Milan Melenggang Buru Milenkovic?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 23:40 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan telah mendapat suntikan besar dalam upaya mereka memburu pemain bertahan Nikola Milenkovic mengingat Fiorentina dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan penggantinya.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, target utama Stefano Pioli untuk memperkuat lini pertahanan Rossoneri adalah Milenkovic. Ia akan menjadi sosok ideal untuk tugas tersebut, yakni muda dan memiliki pengalaman di Serie A. Selain itu, ia juga bisa menyesuaikan diri dengan sejumlah peran.

Dari informasi terbaru yang beredar, La Viola kemungkinan akan mempertimbangkan peluang untuk menjualnya dengan serius. Pasalnya, mereka tinggal selangkah lagi mengamankan transaksi transfer Lucas Martinez Quarta dari River Plate, yang dijadwalkan bakal mendarat di Italia dalam kurun waktu 24 jam ke depan.

Pemain muda asal Amerika Latin tersebut diperkirakan bakal menggantikan peran Milenkovic di tim Beppe Iachini. Karena itulah, Milan berharap tuntutan selangit Fiorentina sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar dapat diturunkan agar dapat merampungkan transaksi sebelum 5 Oktober mendatang.

Sementara itu, perhatian seharusnya juga perlu ditujukan kepada alternatif lain mengingat La Viola terus memantau situasi Matija Nastasic dari Schalke 04 yang lebih terjangkau dengan klub Bundesliga tersebut siap menjualnya dengan status pinjaman dengan pilihan pembelian. Kendati demikian, nama Antonio Rudiger yang akan meninggalkan Chelsea juga bisa menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk mengatasi krisis pertahanan Rossoneri.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

4855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini