Fiorentina Capai Kesepakatan dengan Arthur Cabral

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jan 2022, 22:45 WIB
Gaet Arthur Cabral, Fiorentina dapatkan pengganti Dusan Vlahovic.

Arthur Cabral bakal gantikan Dusan Vlahovic di Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk menggaet Arthur Cabral dari FC Basel. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Dusan Vlahovic, yang sedang menuju ke Juventus.

Kepindahan Vlahovic ke Turin nampak tinggal menghitung hari saja, dengan kesepakatan perihal mahar transfer senilai 75 juta euro dikabarkan sudah disepakati oleh kedua klub terkait.

Fiorentina bergerak cepat dengan mengamankan jasa Arthur Cabral, dan Sky Sport Italia mengatakan bahwa La Viola telah mencapai kesepakatan dengan Basel perihal mahar transfernya.

Menurut warta, Fiorentina akan membayar sebesar 16,5 juta euro di muka, termasuk bonus untuk mengamankan jasanya.

Sebanyak 70 persen dari angka tersebut bakal masuk ke kas FC Basel, namun sisanya bakal dikirim kepada dua mantan klub Cabral di Brasil, yaitu Palmeiras dan Ceara.

Cabral bahkan dikabarkan sudah mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Basel dan akan segera menandatangani kontrak hingga 2027 di Artemio Franchi, seketika Dusan Vlahovic resmi menjadi milik Juventus.

Sang striker asal Brasil itu telah mencetak 14 gol dari 18 penampilan di Liga Swiss pada musim ini, dan telah mengukir 27 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

Itu adalah jumlah yang cukup untuk membuktikan bahwa dia bisa menggantikan gol-gol yang akan direnggut oleh Vlahovic, mengingat sang striker asal Serbia berusia 21 tahun telah menciptakan 17 gol di Serie A pada musim kompetisi 2021/2022 ini.

Artikel Tag: Arthur Cabral, Fiorentina, Dusan Vlahovic, Juventus, FC Basel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-capai-kesepakatan-dengan-arthur-cabral
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini