Fiorentina Buka Pembicaraan Dengan Lazio Terkait Francesco Acerbi

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 09:55 WIB
Defender Lazio

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah melakukan langkah awal terkait transfer Francesco Acerbi, mereka ingin merekrut defender Lazio di musim panas ini. Pemain internasional Italia tersebut menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan dilepas di bursa transfer kali ini.

Fiorentina telah melakukan langkah maju dengan melakukan komunikasi dengan Lazio terkait transfer defender Francesco Acerbi di musim panas ini. Biancocelesti ingin menjual bek tengah 34 tahun tersebut sesegera mungkin guna memuluskan rencana mereka untuk merekrut Alessio Romagnoli, eks kapten Milan tersebut tidak bisa didatangkan sampai Acerbi hengkang, tapi minat dari Milan dan Inter belum disertai oleh tawaran konkrit.

Menurut kabar terkini yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa, La Viola telah menunjukkan minat mereka pada Acerbi dan meminta informasi mengenai kemungkinan transfer bek tengah milik The Aquile tersebut, meski belum disertai dengan tawaran namun situasi tersebut akan berubah dalam waktu dekat.

Tim besutan Maurizio Sarri harus segera bertindak jika ingin mengamankan servis Romagnoli, karena tawaran dari Fulham pada akhirnya bisa membujuk pemain asal Italia tersebut, sehingga kemungkinan La Viola juga bisa mendapatkan potongan harga dalam kesepakatan jika mereka bisa bergerak cepat.

Acerbi kabarnya memang ditakdirkan untuk meninggalkan The Aquile musim panas ini setelah hubungannya dengan fans memburuk, dan ia juga kesulitan beradaptasi dengan sistem Maurizio Sarri dan jawabannya mengenai kritik yang dilayangkan mengenai perayaan golnya tidak akan pernah dimaafkan oleh para penggemar.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-buka-pembicaraan-dengan-lazio-terkait-francesco-acerbi
1838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini