Fiorentina Berniat Datangkan Giovani Lo Celso dari Spurs

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 16 Jul 2022, 21:52 WIB
Fiorentina dikabarkan berminat untuk meminjam Giovani Lo Celso dari Spurs selama musim 2022/23 / via Getty Images

Fiorentina dikabarkan berminat untuk meminjam Giovani Lo Celso dari Spurs selama musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajemen Fiorentina terus berupaya untuk memberikan kedalaman skuat bagi manajer Vincenzo Italiano musim depan. Laporan terbaru di Italia menyebutkan jika La Viola berminat untuk mendatangkan gelandang tak terpakai Tottenham Hotspur, yakni Giovani Lo Celso.

Menyusul keputusan klub yang tidak jadi mempermanenkan status Lucas Torreira dari Arsenal, sektor gelandang tengah memang menjadi prioritas Fiorentina di musim panas ini.

Melansir laporan terbaru La Nazione, radar manajemen Si Ungu kemudian mengarah kepada Giovani Lo Celso, yang jasanya sudah mulai tak terpakai lagi oleh Tottenham Hotspur.

Pada bursa transfer Januari lalu, Spurs bahkan sudah 'membuang' Lo Celso ke Villarreal dengan status pinjaman.

Dan bersama klub La Liga tersebut, Lo Celso mampu tampil apik dan mengantarkan The Yellow Submarine menembus babak semifinal Liga Champions 2021/22.

Laporan La Nazione juga mengatakan bahwa Fiorentina ingin meminjam Lo Celso selama satu musim, dan terbuka untuk mempermanenkan status sang pemain di musim panas tahun depan.

Gelandang asal Argentina itu pun diklaim berminat untuk menjajal peruntungan di Serie A, ketimbang menjadi pemain tak terpakai di skuat milik Tottenham musim depan.

Lini tengah Spurs sendiri di musim yang baru kebetulan sudah penuh sesak.

Sebab selain Lo Celso, sudah ada banyak gelandang yang dimiliki oleh Spurs mulai dari Pierre-Emile Hjobjerg, Rodrigo Bentancur, Oliver Skipp hingga rekrutan anyar dari Brighton & Hove Albion yaitu Yves Bissouma.

Artikel Tag: Fiorentina, Giovani Lo Celso, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-berniat-datangkan-giovani-lo-celso-dari-spurs
2071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini