Finis Di Peringkat Empat Serie A, Berapa Hadiah Yang Diterima Lazio?

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Agu 2020, 17:28 WIB
Finis Di Peringkat Empat Serie A, Berapa Hadiah Yang Diterima Lazio?

Lazio berhak menerima hadiah Rp 272 M (foto twitter)

Berita Liga Italia: Lazio mengakhiri musim kompetisi Serie A musim 2019/20 di peringkat empat klasemen, berapa hadiah uang yang diterima oleh tim besutan Simone Inzaghi tersebut?

Seperti dilansir surat kabar asal Roma , La Repubblica, Inter Milan yang berada di posisi kedua mendapatkan hadiah uang sebesar 27 Juta Euro (sekitar Rp. 432 Miliar), lebih banyak 10 Juta Euro dibandingkan peringkat keempat Lazio yang menerima 17 Juta Euro (sekitar Rp. 272 Miliar).

Kemenangan Nerazzuri atas Atalanta di pertandingan terakhir Serie A yang berlangsung Sabtu (01/08) malam lalu di Bergamo memastikan tim besutan Antonio Conte finis sebagai juara kedua dengan koleksi 82 poin, hanya terpaut satu poin dari rival dan juara Serie A, Juventus.

Klub yang bermarkas di Milan tersebut masih harus melakoni pertandingan di lanjutan kompetisi Liga Europa musim 2019/20 dengan menghadapi wakil Spanyol, Getafe Rabu pekan depan yang akan dilangsungkan di tempat netral, Jerman.

Dari sudut pandang finansial, Inter Milan berhak atas hadiah uang sebesar 27 Juta Euro, kabar juga menyebutkan hak siar Serie A dan tiket kompetisi Liga Champions. Nerazzuri mendapatkan hadiah uang lebih banyak sekitar 5 juta Euro dari peringkat tiga, Atalanta dan 10 Juta Euro dari peringkat empat Lazio yang menunjukkan betapa pentingnya arti laga terakhir Sabtu lalu.

Tim besutan Simone Inzaghi harus puas finis di peringkat empat klasemen setelah ditundukkan oleh tuan rumah, Napoli 3-1 di San Paolo.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Serie A

7979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini