Finansial Buruk, Sulit Bagi Inter Datangkan Lionel Messi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 10:30 WIB
Finansial Buruk, Sulit Bagi Inter Datangkan Lionel Messi

Lionel Messi/ en.as.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden La Liga ragu Inter Milan bisa datangkan Lionel Messi. Saat ini, kondisi finansial klub-klub Serie A dalam kondisi yang kurang bagus.

Spekulasi transfer Lionel Messi ke Inter Milan semakin kencang setelah mantan Presiden Inter, Massimo Moratti menyatakan jika Nerazzurri punya kemampuan untuk mendatangkan kapten Barcelona tersebut.

Meskipun begitu, kabar ini langsung dibantah oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Menurutnya, mendatangkan Messi tidak akan menuntaskan masalah Serie A.

"Saya rasa kedatangan Messi tidak akan menuntaskan masalah di Serie A yang dililit utang tinggi dan pemasukan yang kurang. Finansial klub-klub Serie A itu tidak bagus, tentu saja ini bisa jadi masalah untuk Messi sendiri," ujar Tebas.

Lebih lanjut lagi, Tebas menyatakan jika dirinya sangat ingin Messi bertahan di La Liga. Tapi jika pemain 32 tahun tersebut ingin pergi, Tebas tidak akan mempermasalahkannya.

"Saya inginnya Messi bertahan di sini. Tapi jika dia pergi, maka itu bukan akhir dunia; Saya juga bilang itu ketika Cristiano Ronaldo pergi, La Liga dibilang akan kehilangan uang, tapi faktanya kami bisa mendapat uang banyak - bahkan di Portugal,"

"Pemain hebat memang membantu, tapi tidak krusial juga untuk liga," pungkasnya.

Harus diakui, masalah gaji memang bisa jadi batu sandungan bagi Inter untuk mendatangkan Messi. Saat ini, klub Serie A yang mampu memberikan gaji tinggi hanya Juventus. Di daftar pemain dengan gaji tertinggi, Inter hanya menyumbangkan nama Lukaku dengan gaji 7.5 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/finansial-buruk-sulit-bagi-inter-datangkan-lionel-messi
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini