banner babe

Final Liga Europa Sepi, FA Azerbaijan Salahkan Penggemar Frankfurt

Penulis: Fery Adysh
Jumat 31 Mei 2019, 20:00 WIB
Final Liga Europa Sepi, FA Azerbaijan Salahkan Penggemar Frankfurt

Ribuan kursi terlihat kosong selama final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Europa: FA Azerbaijan menyalahkan penggemar Eintracht Frankfurt atas ribuan kursi yang kosong di Stadion Olimpiade Baku selama final Liga Europa antara Chelsea dan Arsenal.

Tercatat 51.370 pendukung datang ke stadion selama kemenangan 4-1 The Blues atas The Gunners, sekitar 10.000 di bawah kapasitas normal sebanyak 62.000 tempat duduk. Sementara untuk pertandingan reguler, Stadion Olimpiade Baku menyediakan 67.800 tempat duduk.

Beberapa pakar termasuk Cesc Fabregas dan Eidur Gudjohnsen - legenda Chelsea - mengkritik kurangnya atmosfer di dalam stadion, tetapi sekretaris jenderal FA Azerbaijan, Elkhan Mammadov, menegaskan dia senang dengan jumlah pendukung yang hadir.

"Kami sangat positif tentang jumlah wisatawan asing yang hadir, tidak hanya dari London tetapi pendukung internasional Arsenal dan Chelsea yang melakukan perjalanan ke Baku," katanya kepada Sportsmail.

"Mayoritas kursi kosong adalah penggemar Frankfurt yang sudah membeli tiket sebelumnya tetapi tidak datang untuk final. Kami sama sekali tidak kecewa karena tiket tidak terjual habis."

Putaran pertama penjualan tiket untuk final dimulai selama bulan Maret - saat Liga Europa masih dalam tahap perempatfinal - dan Mammadov percaya pendukung Frankfurt membeli tiket pada tahap ini dan tidak menjualnya kembali, meksipun tim yang mereka dukung tersingkir oleh Chelsea di semifinal.

Mammadov menambahkan: "Saya pikir mereka hanya memutuskan untuk mempertahankan tiket, mereka tidak mengembalikan tiket mereka ke UEFA."

Artikel Tag: Arsenal, Chelsea, Liga Europa, Eintracht Frankfurt

2845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini