Final Liga Champions, Pemain Arsenal Lebih Dukung Liverpool Jadi Juara

Penulis: Fery Adysh
Rabu 22 Mei 2019, 22:30 WIB
Final Liga Champions, Pemain Arsenal Lebih Dukung Liverpool Jadi Juara

Alex Iwobi (tengah) mencoba keluar dari hadangan para pemain Tottenham. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Champions: Pemain sayap Arsenal, Alex Iwobi, berharap rival mereka Tottenham Hotspur dikalahkan oleh Liverpool pada final Liga Champions.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini sedang mempersiapkan final Liga Europa pekan depan, di mana The Gunners bersiap untuk menghadapi Chelsea di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan pada 30 Mei.

Taruhannya sangat tinggi untuk tim arahan Unai Emery itu, karena kemenangan atas The Blues akan membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Jika tidak, mereka akan kembali bermain di Liga Europa untuk tiga musim berturut-turut.

Tiga hari setelah final Liga Europa, final Liga Champions akan digelar di Madrid dan akan mempertemukan Tottenham dengan Liverpool. Dan Iwobi berharap rival London utara mereka itu menelan kekalahan ketika menghadapi tim arahan Jurgen Klopp.

"Kami tidak berusaha fokus pada Tottenham, saya benar-benar berharap mereka kalah," kata Iwobi kepada Sky Sports.

"Kami tidak mencoba untuk melihat mereka, tapi mereka telah melakukannya dengan baik. Kami hanya ingin fokus pada diri kita sendiri dan memenangkan trofi kembali."

Iwobi sangat berambisi memenangkan trofi Liga Europa musim ini, yang akan menjadi trofi Eropa pertama Arsenal sejak 25 tahun terakhir.

"Saya punya banyak mimpi untuk memenangkan banyak hal untuk Arsenal di usia muda. Setiap trofi bagi kami istimewa, kami selalu ingin melakukan yang terbaik dan memenangkan sebanyak yang kami bisa, dan final Liga Europa adalah satu lagi yang bisa kami menangkan."

Artikel Tag: Alex Iwobi, Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini