Fikayo Tomori Tidak Ingin Cuma Tangguh Dalam Bertahan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mar 2023, 11:00 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam sebuah wawancara bersama UEFA, bek AC Milan, Fikayo Tomori mengaku ingin jadi bek yang tidak hanya pintar bertahan, tapi juga bisa mencetak gol.

Dalam sebuah wawancara bersama UEFA, bek AC Milan, Fikayo Tomori menjelaskan tentang ambisi masa depannya bersama rossoneri. Pemain asal Inggris tersebut mengaku ingin menjadi diri sendiri dan meraih banyak trophy.

"Mimpi hidup saya mungkin terlihat sedikit klise, namun yang paling utama, saya tidak ingin memiliki penyesalan. Di akhir karir saya, saya ingin mengatakan bahwa saya melakukan segalanya yang saya bisa,” ujar Tomori.

“Saya terus berupaya untuk menjadi diri sendiri, dan pada akhirnya, apakah saya memenangkan sejuta trofi atau hanya Scudetto, saya masih akan merasa puas dengan apa yang saya capai hari ini," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tomori kemudian bicara tentang golnya saat melawan Liverpool. Menurutnya, itu merupakan momen yang luar biasa.

"Saya ingat ketika mencetak gol melawan Liverpool (dalam kekalahan 2-1 di kandang pada Desember 2021), saya berpikir, 'Saya mencetak gol di San Siro untuk Milan di Liga Champions. Wow, ini apa yang idola saya lakukan, dan sekarang saya melakukannya sendiri'. Gila, ini luar biasa."

"Level berikutnya yang ingin saya capai adalah, saya bisa hadir di kedua area penalti, untuk mendominasi baik di udara maupun dengan bola di kaki saya." jelas Tomori terkait ambisinya sebagai bek yang bisa produktif mencetak gol.

Artikel Tag: fikayo tomori, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fikayo-tomori-tidak-ingin-cuma-tangguh-dalam-bertahan
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini