Fikayo Tomori dan Leao Dapat Sambutan Hangat di Sesi Latihan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 06:30 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Fikayo Tomori dan Rafael Leao mendapat tepuk tangan meriah dari rekan-rekan setimnya di AC Milan selama sesi latihan Rabu pagi (21/2) waktu setempat di Milanello.

Rossoneri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga play-off Europa League leg kedua melawan Rennes. Dalam sesi latihan terbaru, terlihat Fikayo Tomori telah kembali bergabung dalam latihan tim pada hari Rabu.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo, bek tengah asal Inggris ini disambut tepuk tangan meriah dari rekan-rekan setimnya.

Menariknya mantan bek Chelsea tersebut kini jadi harapan baru di tengah rapuhnya lini belakang Milan, setelah sang pemain telah absen sejak akhir Desember lalu karena mengalami cedera hamstring.

Di sisi lain, sesi latihan AC Milan pun dimeriahkan dengan kehadiran Rafael Leao yang juga mendapat sambutan yang sama saat dia baru saja meluncurkan buku pertamanya di Italia yang berjudul 'Smile'.

Leao sendiri belakangan ini jadi sorotan karena masih belum mencetak gol di Liga seja September 2023, membuat sang mega bintang jadi sasaran kritik Milanisti, dan bahkan membuatnya jadi sasaran ujaran rasial dari sebagian Milanisti.

Bintang asal Portugal tersebut juga sedang jadi perbincangan hangat di bursa transfer karena dianggap sebagai target utama Manchester City dan Paris Saint-Germain, dimana keduanya siap memboyong sang pemain dengan harga 100 juta Euro.

Artikel Tag: fikayo tomori, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fikayo-tomori-dan-leao-dapat-sambutan-hangat-di-sesi-latihan-milan
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini