Fikayo Tomori dan Diogo Dalot Ingin Buktikan Layak Dipertahankan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 16 Feb 2021, 23:10 WIB
Duo Pinjaman Milan Tomori dan Dalot

Fikayo Tomori dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Duo pinjaman dari Liga Inggris Fikayo Tomori dan Diogo Dalot dikabarkan ingin membuktikan bahwa mereka layak dipermanenkan oleh AC Milan musim panas nanti.

Dalot merupakan pemain pertama dari sepasang pemain dari Liga Inggris yang mendarat di San Siro saat bergabung Rossoneri dengan status pinjaman kering pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dari Manchester United, dan sejauh ini ia lebih banyak dimainkan di Liga Europa ketimbang Serie A.

Sementara itu, Tomori datang pada mercato Januari kemarin dari Chelsea dengan status pinjaman dan pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar, dan cederanya Simon Kjaer telah memberinya peluang untuk langsung unjuk gigi di starting XI Milan.

La Gazzetta dello Sport pun menuliskan bagaimana proses yang dialami kedua pemain tersebut cukup berbeda, meskipun mereka sama-sama menikmati pengalaman mereka selama membela Rossoneri.

Bek tengah asal Inggris telah membuktikan bahwa ia bisa membawa pengaruh di tim menyusul performa impresifnya dalam dua penampilan pertamanya sebagai starter sedangkan pemain U-21 Portugal ingin menunjukkan ia merupakan cadangan yang sempurna untuk Davide Calabria di posisi bek kanan. Mereka berdua pun dikabarkan bertekad ingin membuktikan kelayakannya untuk bertahan di Milanello.

Milan sendiri harus membuka kembali negosiasi dengan United jika ingin mempermanenkan Dalot, namun raksasa Serie A tersebut juga bakal berupaya menurunkan mahar yang perlu mereka bayar untuk menebus Tomori dari Chelsea secara permanen.

Artikel Tag: Milan, Tomori, Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fikayo-tomori-dan-diogo-dalot-ingin-buktikan-layak-dipertahankan-milan
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini